Rabu, 27 April 2011

RINHCOM DALAM CERITA

Ngopi Bareng – Sebuah semangat remaja masjid yang tergabung dalam Remaja Islam Nulur Huda Community (RINHCOM) tergambar dalam sebuah foto yang mungkin akan menjadi punah atau hancur. Akan tetapi, Ia akan menjadi sebuah perjuangan yang terus dan terus kita kenang, dan menjadi sebuah motivasi perjuangan hidup kita untuk hari esok yang lebih baik.







Membuat bajar sebuah langkah RINHCOM untuk membiayai kegiatanya, ya walaupun terlihat kurang semangat. Akan tetapi, endingnya pada seyum semua kan hehehe,,,,, bersama ustad ganteng yang satu ini, dan itu menjadi semangat RINHCOM untuk membuat acara selanjutnya.













Sebuah cerita dari mabit ( malam bina iman dan taq’wa ), sebuah semangat dari RINHCOM. Ya walupun terlihat muka-muka kurang semangat plus ngantuk dalam pemberian materi pada hari pertama. Tapi itu tidak menjadi halangan untuk terciptanya semangat pada pagi harinya ini terlihat dalam sesi olah raga dan sarapan ga percaya lihat aja sendiri di atas.hehehe…





Nah nie die RINHCOM kembali mengibarkan eksistensinya lagi, dalam mengikuti turnamen futsal pada tanggal 01 juli 2008, ya sudahlah walaupun tidak juara hehehe…tetapi ia telah mengibarkan semangat dan senyumnya dalam dakwah remaja. Dan 3 tahun sudah semua ini terjadi. memang semua akan berlalu. Akan tetapi semangatnya terus harus berkibar sampai saat ini di dalam jiwa angotanya ya walupun sudah tiga tahun mengalami mati suri dan tidak mengeluarkan album baru eh salah maksud saya kreatifitas baru…. Hehhheheheeeeeee,,,,.

0 komentar:

Posting Komentar