Rabu, 09 Maret 2011

RESEP AWET MUDA

Ngopi Bareng – Jiwa muda dan awet muda siapa yang tidak mau? Apa lagi dengan kehidupan di kota yang begitu dinamis di tambah kemacetan yang tiap jam melanda ibu kota yang membuat hidup kita kurang produktif dan stress yang sewaktu-waktu dapat melanda kita kapanpun dan dimanapun. Dan pada akhirnya cepat tualah yang akan menghampiri diri kita. Ga maukan kaya gitooooo…….??? Maka dari itu ada beberapa tips ni yang bisa tuan-tuan and nona-nona bisa gunakan agar tetepp,,, awet muda, ya remaja giituuu dehhhhh,,,,,,,,,,,: yu mari kita ikuti tipsnya,,,,,
  1. Hadapi segala masalah dengan santi ehhh,,, salah bukan santi tapi santai dan tenang, tanpa melupakan masal itu sendiri.
  2. Kalo bersedih jangan berlarut-larut, cobadeh elo cari kesibukan lain yang lebih bermanfaat gitoooo… biar enyah tuh kesedihan.
  3. Yang sering ngomel-ngomel lebih baik tinggal kanlah, karena kemarahan memakan energi yang berpengaruh terhadap fisik elo…. Bro,,
  4. Yang suka dengki dan iri hati sama orang lain lebih baik elo buang deh, karena hal ini berpengaruh buruk terhadap peredaran darah dan jantung ente.
  5. Hadapi orang marah dengan tenang dan jangan di masukan kedalam hati.
  6. Pepatah lama mengatakan “dunia ini berputar bagai roda pedati”. Bila ente sedang berada di bawah jangan putus asa. Ada saatnya pasti akan tiba ente naik ke atas. Tapi tunggu dulu nih,,, bila ente sudah berada di atas, jangan sombong soalnya sewaktu-waktu ente dapet jatuh kebawah lagi.
  7. Terimalah cobaan dengan sabar dan tawakal pada tuhan, soalnya cobaan selalu membawa hikmah dan kebahagiaan.
  8. Untuk Fisik tolong di jaga dengan olahraga dan makan-makanan yang sehat. Dan terakhir,
  9. Jangan lekas merasa tua karena dibanding dengan esok anda masih muda sekarang.

Oke,, segini dulu ya tipsnya,,,,

Selamat mencoba….


Sumber : Berbagai sumber.

1 komentar: